TERIMA KASIH ATAS SEMUA SARAN, KRITIK DAN MASUKAN, SEMOGA KAMI TERUS BISA BERBENAH DAN MEMPERBAIKI DIRI, AMIINN

Sabtu, 02 Juli 2011

TERIMA KASIH UNTUK SEMUA

           Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT, sebagian pelaksanaan lelang di Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Jember telah selesai dilaksanakan. Suatu proses yang telah menguras energi dan pikiran dari banyak pihak baik itu pihak dinas sendiri yang diwakili oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa dan Pejabat Pembuat Komitmen maupun dari Pihak ketiga yang terdiri dari para pengusaha baik yang bergerak dibidang pengadaan barang/jasa maupun dibidang konstruksi. Kami sampaikan rasa salut dan penghargaan serta ucapan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam proses pelelangan ini baik dari pihak PPK, Panitia Pengadaan dan seluruh karyawan/karyawati yang telah bersinergi untuk melaksanakan proses pelelangan yang terbuka, fair, akuntabel serta sesuai dengan kaidah pengadaan sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010, dan juga pada para peserta pelelangan yang berasal dari berbagai daerah antara lain Jember, Bondowoso, Surabaya, Malang, Bali dan Jakarta yang telah berkompetisi secara fair, terbuka dan sehat.
           Sekali lagi Selamat dan terima kasih kepada para PPK dan Panitia Pengadaan yang telah bekerja keras, Sukses untuk kalian. Pada para peserta kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya, dilain waktu dan kesempatan kita akan bertemu kembali........... 

1 komentar:

IYA BOSS... TAPI TETAP AJA KOTOR KOTA KITA YANG TERCINTA INI. PERLU DIPERTANYAKAN: SELAMA INI MEMBANGUN APA DAN UNTUK SIAPA ???

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites